Rabu, 12 November 2008

star city

theory of the gratesth star city ...jogja politan city development .. pembangunan mahadiraja jogja .... fantasy millenium city light star's
theory jogja politan city
mahadiraja jogja city

" pembangunan gedung- gedung raksasa jogja city dan penciptaan politan jogjka city yaitu dengan menciptakan 5000 (lima ribu ) unit gedung -gedung raksasa di kota jogja city "

mengubah dan membangun serta menciptakan kota jogja menjadi jogja politan city yaitu dengan membangun dan menciptakan 100 unit gedung -gedung raksasa dan gedung pencakar langit di kota jogja city sebagai contoh :-plaza ambarukmo & sphir square .
berikut ini adalah nama -nama progrqam 100 unit gedung -gedung raksasa untuk program jogja city , yaitu :

fantasy ,illenium city light star's

plaza ... square ... atrium ... philadhelphia ... bonaparte ... recidence ... matrix ... concord ... aprodhity ... fortuna ... dragon ... casa grandhe ... condominium ... apartement ... boulevard ... grand mall's ... sphinx ... phantom ... dark angels ... farooh ... mesopotamia ... luxemburgh ... taj mahhal ... dimensy ... emperor ... the greatesth ... the angels ... menara kembar 3 ... millenium ... paradise ... manhattan ... brooklyin... estate ... exsclusive ... dinasty ... cube ... fir'aun farooh ... ramses 3... rome ... magic ... illusion ... gletzers ... marylin ... mandrake ... gordon ... soul mates ... the greatesth ... ninja ... century ... galaxy ... planet ... arjuna palace ... star's... miracle ... amazing ... incranable ... futury ... e.t .. u.f.o... spectrum ... mathematic ... con_questh ... mountain ... universal ... bladhe ... pinky ... kitana ... immortall ... combath ... 3 dimansy ... galadion ... earth ... zeplin ... bethoveen ... blue_berry ... golden gates ... triple xxx... flazh ... galileo ... adrenalin ... spirith of the soul ... strawberry ... sattelite ... hanggar ... game zone ... circle ... fantasy ... everest ... mounth ... foxs ... fantasia ... zone ... liberal ... aero ... race ... underground ... mars ... venus ... jupiter ... saturnus .

ke 100 unit gedung -gedung raksasa dan gedung gedung pencakar langit ini di ciptakan di kota jogja city dan oleh karena itu jogja politan city akan diciptakan . jogja politan city merupakan cikal bakal star city dari unsur jagad raya .gedung gedung raksasa ini menjadikan jogja city menjadi semakin besar dan menjadikan unsur dari pada star city terealisasi ke4 dalam kenyataan yang ada di kota jogja city ini . ini adalah pembangunan emperor terbesar pertama kali di planet bumi . untuk mmpu menuju ke arah politan kita harus mendirikan gedung -gedung raksasa dan semakin memperbesar kota jogja city . pembangunan akan semakin di galakkan untuk mempercanggih jogja city dengan : light star"s yaitu memasang lampu -lampu di seluruh joogja city sehingga tercipta glamaours dan gemerlap , mewah dan megah di malam hari . gemerlapnya kota jogja city di malam hari akan semakin memperindah jogja city ini . kota jogja city akan semakin di percanggih lagi sehingga menjadi : "syorga di kawasan asia yaitu paradise dan miracle dengan nama :
" fantasy millenium universe city light stars ".
Diposkan oleh star city di 13:01
0 komentar:

Poskan Komentar
Posting Lebih Baru Posting Lama Halaman Muka
Langgan: Poskan Komentar (Atom)

Tidak ada komentar: