Rabu, 12 November 2008

star city

star city

star city adalah impian saya dan ide , gagasan serta karya karya terbaik saya untuk kota jogja dengan harapan program -program saya akan di ciptakan di kota jogja oleh sri sultan hamengkubuwono 10. dengan harapan mahadiraja kota jogja akan tercipta yaitu :"the greatesth emperor of the ninja dragon dengan program fantasy millenium city light stars dengan peradabannya . ini adalah impian saya tentang kota jogja . harapan kota jogja bisa menjadi star city .
Rabu, 2008 November 12
indonesia fly to the moons in 2015
Diposkan oleh star city di 08:47 0 komentar
indonesia 2015
video
Diposkan oleh star city di 08:24 0 komentar
Sabtu, 2008 November 08
kasus amrozy cs dan kawan -kawan semuslim , jihad ,jemaah islamiyah , fatahillah , hisbulloh dan laskar islam lainnya yg ada di indonesia.allah akbar
Diposkan oleh star city di 12:47 0 komentar
indonesia pengecut dalam menyikapi kasus amrozy cs dan pemerintah dalam dilema tekanan president bush atas intervensy terhadap negara islam .
kasus amrozy , indonesia mendapatkan tekanan dari amerika srikat dan sekutunya . menyikapi kasus kematian amrozy cs sebagai mujahid dan pejuang bangsa islam terhadap intervensy bangsa barat , amerika dan sekutunya indonesia dan pemerintah malah justru bersikap seperti anjing yang tunduk kepada tuannya . amrozy cs adalah pejuang islam yaitu laskar islam yang mencoba memperjuangkan bangsanya dengan atas nama jihad fisabillilah . indonesia dirasa tidak mampu mengatasi permasalahan intervensy terhadap bangsa indonesia oleh amerika . indonesia bersikap lemah.pada th 1999 indonesia di tekan oleh australia sehingga timor leste lepas dari kedaulatan NKRI .
KEDAULATAN DAN MASYARAKAT INDONESIA YANG SEHARUSNYA DI JAGA MALAH JUSTRU DI SIA -SIAKAN . masyaakat hhidup dalam garis kemiskinan dan masih di tambah menderita lagi oleh karena keputusan pejabat indonesia seerti president dan pemerintah yang kian menyengsarakan rakyatnya . mereka tunduk dan patuh terhadap perintah presiden georgh walker bush dan sekarang terhadap barack obama sebagai presiden kulit hitam pertama di amerika serikat . indonesia tidak punya sikap atas kasus amrozy cs sehingga menyebabkan pejuang islam mujahid tersebut di exsecusy . tentu saja negara seerti singapore sangat lega karena indonesia menangkap warganya sendiri yang dituduh sebagai terorist sedangkan presiden bush membunuh iraq, afganistan , iran dan north korea seperti layaknya terorist terhadap musuhnya /. dan tentu saja pentagon dan washington dc , voice of amerika akan menyuarakan apa yang di katakan president bush dan barack obamma . karena mereka adalah amerika se6rikat dan sekutunya . dan negara indonesia pun semakin di injak -injak harga dirinya . masyarakat yang hidup susah di ekonominya berjuang demi bangsa dan negara justru mati di eksecusy sedangkan para anjing -anjing amerika serikat justru hidup dengan enak dan menjadi pejabat di kalangan pemerihtah dan negara indonesia sehingga masayarakat indonesia semakin menderita . sebagai contohnya lihatlah dari dulu indonesia tidak akan pernah berubah . ulah anjing -anjing amerika serikat ini dan bahkan mata-mata bangsa sendiri serta musuh dalam selimut ini perlu di waspadai . ya maklum si anjing sudah dapat jabatan .
Diposkan oleh star city di 12:33 0 komentar
Jumat, 2008 November 07
theory star wars project ...basis angkasa luar(raksasa ) ..... planetarium tecnology (raksasa )
menciptakan basis angkasa luar untuk kota jogja untuk misi ke bulan . seluruh system di kendalikan melalui planetarium tecnology . penciptaan basis angkasa luar ini akan menjadikan jogja city bahkan indonesia menjadi semakin maju indonesia dan kota jogja city belum memiliki basis angkasa ruang atau yang di sebut planetarium tecnologi. planetarium tecnology akan menjadikan transmisi antar planet bumi . akses ini akan menjadikan tecnology menjadi semakin spektakuler di dunia . transmsi planet bumi kan tercipta dengan basis angkasa luar atau yang disebut planetarium tecnology . basis angkasa luar ini berukuran raksasa dan sangat besar . dengan planetartium tecnology maka wawasan dan peradaban manusia akan menjadi berubah .peradaban kan menjadi semakin maju & dan berubah drastis . dan alhasil jika planetarium tecnology ini di ciptakan kemungkinan terbesar indonesia akan mampu untuk terbang ke bulan .
Diposkan oleh star city di 20:15 0 komentar
theory international sattelite
jogja city belum memiliki sattelite international sehingga akses globalisasi tidak tercapai di kota jogja city ini . dengan sattelite international maka seluruh aktivitas manusia di planet bumi mampu direalisasikan kedalam kenyataan yang ada di jogja city . besar kemungkinan peradaban akan menjadi semakin maju dan berkembang secara pesat .
Diposkan oleh star city di 20:09 0 komentar
theory university of the mercury grand light stars
ini adalah universitas yang digunakan khusus untuk basis angkasa luar di mana orang-orangnya & semua aktifitas adalah tentang basis angkasa luar . mereka di ajarkan tentang angkasa luar dan antariksa bahkan tentang bumi dan antariksa . universitas ini hanya di berlakukan bagi orng -orang yang brillian . orang -orang ini adalah para juara dan para jawara serta yang berprestasi .universitas ini hanya mempelajari ilmu angkasa luar , bumi dan antariksa . universiotas ini belum pernah ada di indonesia dan dengan harapan jogja akan menciptakan universitas ini .
Diposkan oleh star city di 20:04 0 komentar
Posting Lama
Langgan: Entri (Atom)

Tidak ada komentar: