Sabtu, 10 Mei 2008

theory star city project and program -scient all universe

star city adalah pusat ilmupengetahuan jagad raya yang ada di planet bumi (muka bumi ). activitas yang dilakukan star city adalah globalisasi .star city merupakan basis ilmu pengetahuan , planetarium tecnology , dan basis angkasa luar , basis pemerintahan , millenim city , pangkalan militery , dan stasiun transmisi planet bumi serta knowladge, unladge , & fiksi ilmiah dan segala jenis riset , exsperimen dan penelitian . star city adalah top secret project and program goverment and militery . star city berkembang pada negara , benua , dunia , planet , galaxy , dan jagad raya . ilmu pengetahuan yang ada pada star city adalah sangat tidak terbatas . penci[ptaan star city memakan waktu 4 abad . star city semakin berkembang jauh maju ke depan . power yang dimiliki oleh star city adalah sangat tidak terbatas . power of knowladge , unladge dan bahkan fiksi ilmiah . star city merupakan project terbesar di planet bumi . star city mampu menciptakan system dan merubah peradaban umat manusia. penduduk star city adalah basis ninja terbesar di planet bumi .star city merupakan project rahasia . star city melahirkan ilmu pengetahuan di planet bumi . star city mengandung unsur ilmu pengetahuan jagad raya , un limit , arsy pengetahuan. peradaban star city sangat maju . star city adalah basis kekuatan ilmu pengetahuan . orang -orang star city aktivitasnya adalah belajar dan study , orang -orang star city bukan lagi genius akan tetapi human the most incranable in all of universe . star city merubah peradaban umat manusia .
star city project and program education :
alfabeth -play group - tk - sd - smp -smu -d1-d2-d3-d4-s1-s2-s3-profesor-scient-knowladge-unladge-fiksy ilmiah -planet world - galaxy & universe .
itulah star city yang mengajarkan ilmupengetahuan dari masa lalu sampai ke masa depan dan melahirkan theory -theory yang baru dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan.
orang -orang di star city otaknya memiliki kandungan unsur ilmu pengetahuan dan berkembang menjadi scient all uniniverse . inilah pusat ilmu pengetahuan jagad raya .

Tidak ada komentar: