Senin, 26 Mei 2008

kisah tragis pembantaian keluarga presiden soeharto (indonesia ) oleh 4 tokoh reformasi

soeharto yang selama ini baik dan menjadi presiden pembangunan dibantai dengan sadis oleh 4 tokoh reformasi . politik memmanglah sangat kejam dan keras . hausnya kekuasaan akan negara menjadi landasan bagi si apa saja untuk menjadi penguasa di balik semua rezim . ini adalh fakta dan ini adalah nyata . 4 tokoph reformaswi adalh : 1. gusdur alias abdurahman wahid
2. megawati soekarno putri anak presiden soekarno
3. sri sultan hamangkubuwono ke 10
4. amien rais .
misi pembunuhan presiden indonesia yang ke dua ini tidak disadari oleh beberapa kalangan tokoh di masyarakat indonesia dan bahkan pemerintah indonesia tidak merasakan hal ini . pembunuhan presiden soeharto dirancang selama 10 tahun se3jak reformasi . kini presiden soeharto telah wafat dan keluarga besar presiden soeharto menjadi sasaran berikutnya misalnya tommy soeharto dan siti hardiyanti rukmana alias mba tutut . tak ayal lagi kini presiden soeharto telah almarhum . politik memanglah sangat kejam , keras dan brutal . pembunuhan presiden ini luput dari pengamatan dunia . ini fakta dan ini realita dan ini ada disekitar kita . masyarakat dan mahasiswa digerakkan untuk menutupi misi pembu8nuhan ini . kisah ini sangat lah tragis . ke empat tokoh reformasi inilah yang merencanakan lengsernya soeharto sebagai presiden negara indonesia . pengambil alihan kekuasaan ini menjadi sejarah negara indonesia . inilahg fakta yang sebenarnya . soeharto di ancam untuk dibunuh dan bahkan di gantung itulah cerita sebenarnya di balik semua legenda yang terjadi . fakta mengatakan awam /masyarakat hanya tahu bahwa ini adalah gerakan mahasiswa . ini bukanlah gerakan mahasiswa di balik semua cerita ini adalah mi9si pembunuhan presiden soeharto selaku presiden indonesia oleh :
* tokoh reformasi, yaitu:
1/. gusdur alias abdurahman wahid
2. megawati soekarno putri alias anak presiden soekarno .
3. sri sultan hamangkubuwono 10
4. amie rais .
politi8k memanglah sangat keras dan kejam bahkan politik akan membawa bangsa ini menuju ke arah fundamental dan konflik serta kudeta . itulah kejadian yang sebenarnya . ini adalah fakta dan ini adalah nyata dan ini ada di sekitar kita .
by world of science .

Tidak ada komentar: